Kamis, 19 Februari 2009

Hotspot Ria di SMK N 2 Depok





Kemajuan jaman dan perkembangannya sekarang telah sampai di sekolah-sekolah termasuk sekolah saya ini SMK N 2 Depok/STM Pembangunan(STEMBAYO). Di sekolah ini sekarang kami dapat mengakses internet secara gratis. Sekolah telah memasang hotspot dan beberapa koneksi internet dengan lan.

Hot Spot yang free itu pun telah dijajal oleh para siswa dan guru-guru. Mereka yang mengakses tepatnya menggunakan
notebook yang berwireless
. Dengan mudahnya dengan koneksi yang lumayan fasilitas ini dimanfaatkan oleh para siswa dan guru-guru . Sebelumnya dimasukkan paswordnya dahulu baru kemudian free akses.

Untuk yang belum punya notebook(wireless), sekolah juga memfasilitasi siswanya ngenet gratis di sekolah, tepatnya di perpustakaan sekolah yang di pasang beberapa PC dengan koneksi speedy. Maka dari itu jika waktu istirahat, dijadikan untuk media ngenet gratis di sekolah., yang sebelumnya para siswa di suruh menunjukkan kartu perpusnya, malah kaya’ minjem buku ya?hhe.

Selain itu beberapa koneksi internet juga dipasang untuk sarana belajar mengajar., yakni di lab TKJ/TI. Tepatnya untuk pembelajaran KKPI, semacam mata pelajaran computer gitu deh. Malahan tidak hanya di lab TI saja, namun juga di lab kimia, lab elektronika, dan bengkel-bengkel di beberapa jurusan.



2 komentar: